Tangga Batu Langkah Peri, Tangga Batu Yang Pernah Digunakan Mengangkut Peti Mati di Slack Head, Inggris

Fenomena Misteri – Legenda dari Tangga Batu Langkah peri ialah jika anda menuruni tangga batu yang sempit ini tanpa menyentuh bebatuan di kedua sisinya, peri lokal akan mengabulkan permintaan Anda.

Berlokasi di Slack Head Inggris yang terdapat sebuh legenda yaitu Tangga Batu, bahwasanya tangga tersebut terdapat peri kecil berjalan. Legenda lain berbicara tentang peri yang menggunakan tangga untuk melarikan diri dari kuali penyihir, dan di katakan bahwa mereka yang memiliki pandangan kedua dapat melihat peri bermain di tangga.

Dengan kedatangan kereta api di era Victoria, banyak pengunjung akan berduyun-duyun ke daerah itu dan berusaha untuk mendapatkan keinginan mereka di kabulkan oleh peri. Tapi selokan yang di potong menjadi batu kapur hanya selebar satu kaki di beberapa tempat, jadi Anda membutuhkan perawakan peri untuk lewat tanpa menyentuh sisi dan mendapatkan keinginan Anda di kabulkan. Hari-hari ini pengunjung sedikit lebih skeptis, tetapi langkah-langkahnya masih membuat jalan yang bagus.

Pada kenyataannya, celah di batu kapur ini sebenarnya di gunakan untuk sesuatu yang lebih mengerikan. Tangga ramping adalah bagian dari salah satu jalur peti mati di daerah tersebut, yang pernah digunakan sebagai jalan pintas untuk mengangkut almarhum dari Arnside ke kuburan di Gereja Paroki St Michael dan All Angels di Beetham.

 

Sulit membayangkan membawa peti mati di lorong sesempit itu. Tapi perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat cincin besi yang di gunakan untuk tali selama hari-hari pengangkutan peti mati. Hari-hari itu berakhir pada tahun 1866 ketika gereja St James di bangun di Arnside, dan tangga peri berubah menjadi legenda.

Nah untuk kamu yang ingin berkunjung ke sini bisa kok dan jalanya tidak susah. Anak tangga tersebut dapat di capai melalui jalan setapak dengan papan petunjuk arah melalui hutan antara Arnside dan Beetham.