Avshalom Cave, Gua Kuno Cantik Dari Israel

Fenomena Alam – Pada Mei 1968 pekerja di tambang Hartuv di Perbukitan Yudea masih mengerjakan proyek tersebut. Setiap ledakan yang dilakukan di tempat ini terjadi sangat besar. Sampai celah aneh terbuka di permukaan batu, saat mengintip ke dalam orang-orang itu menemukan sebuah gua besar atapnya dipenuhi stalaktit yang berada di dalamnya di perkirakan sekitar berumur 300.000 tahun.

Pada 16 Maret 1975, gua ini dinyatakan sebagai cagar alam. Gua Avshalom juga dikenal sebagai Gua Soreq. Dari sekitar 50 ribu gua, stalagmit di gua ini adalah yang paling elegan. Karena jumlah mereka hanya 13, perlahan-lahan terbentuk selama dari tetesan udara lambat yang melalui celah di langit-langit. Berikut ini adalah contoh rangkaian stalagmit yang mencengangkan, stalagmit banyak yang di telah dikaitkan dengan proyek tersebut.

Seluruh efek menjadi lebih trippy sejak pemasangan sistem pencahayaan modern. Selama bertahun-tahun, gua itu diterangi oleh cahaya putih. Pada 2012, Sistem dipasang dengan menggunakan kombinasi warna oranye, biru dan hijau. Dalam hal itu tampilan gua ini seperti dunia lain yang menakjubkan.

Gua Avshalom juga dikenal sebagai Gua Soreq, terletak di sisi barat Gn. Ye’ela di Perbukitan Yudea di Israel, sekitar 12 ribu penduduk Yerusalem. Letaknya di Cagar Alam Gua Stalaktit. Transportasi umum yang bisa ke cagar alam terbatas, tetapi kamu mungkin bisa ke Bet Shemesh terdekat dengan bus atau kereta api dan naik taksi ke gua dari sana.

Tur berpemandu bisa diatur di gua, harga rata-rata adalah 28 ILS untuk dewasa ($ 8 AS) dan 14 ILS untuk anak-anak ($ ​​4). Jam buka berubah antara musim panas dan musim dingin, dan gratis. Kamu dapat menikmati program musik yang bagus di situs web Otoritas Taman dan Alam Israel.