Misteri Hutan Aokigahara Tempat Favorit Orang Bunuh Diri GPS dan Kompas Tak Berfungsi di Sini

Fenomena Misteri – Pernah mendengar Hutan Aokigahara di Jepang? hutan ini memiliki julukan tempat terbaik untuk bunuh diri.

Misteri Hutan Aokigahara Tempat Favorit Orang Bunuh Diri GPS dan Kompas Tak Berfungsi di Sini

Ratusan orang di berbagai penjuru bunuh diri di hutan Aokigahara, Tak seperti hutan lain yang memiliki keindahan alam nan asri hutan ini justru mengerikan.

Ribuannya pohon dan suasananya yang lembab membuat hutan ini pantas dijuluki tempat terbaik untuk bunuh diri.

Sensasi yang di dapat saat memasuki ini adalah perasaan isolasi dan kekosongan, Belum banyak orang tahu soal Huatan Aokigahara Jepang, Hutan Aokigahara Jepang mulai dikenal setelah ada banyak kasus bunuh diri yang terjadi di hutan tersebut.

Maka tak heran kalau saat ini Hutan Aokigahara Jepang sering dijukuki tempat terbaik untuk orang-orang yang ingin bunuh diri, Terdengan menyeramkan nyuatanya hutan ini memang mengandung banyak misteri yang belum terpecahkan.

Penasaran apa saja misteri yang ada di dalam hutan Aokigahara ini?

Tujuan Bunuh Diri Paling Terkenal di Dunia :

Tingkat bunuh diri di hutan sangat fluktuatif, Sebagian mayat bisa dengan mudah ditemukan namun tak jarang yang akan hilang selamanya.

Beberapa sumber beranggapan bahwa seratus orang dalam setahun telah bunuh diri disana.

Jepang Negara Dengan Kasus Bunuh Diri Terbanyak :

Negara Jepang adalah negara dengan kasus bunuh diri tertinggi, Masalah ekonomi dan pekerjaan menjadi salah satu alasan utama seseorang melakukan bunuh diri.

Masalah ekonomi dan pekerjaan menjadi salah satu alasan utama seseorang melakukan bunuh diri, Dihutan inilah banyak orang telah menghabisi hidupnya sendiri.

Bukan Tempat Untuk Berlibur :

Seseorang yang memasuki hutan ini akan merasakan kesunyian yang mendalam dan merasa bahwa napas mereka terdengar seperti raungan, Kematian paling banyak dilakukan adalah dengan gantung diri.

Kebanyakan orang yang bunuh diri memilih untuk mengantung tubuhnya sendiri, Yang kedua adalah keracunan dan overdosis obat terlarang.

Sempat di Jadikan Sebuah Novel :

Seicho Matsumoto penulis Jepang mengarang Novel tragis tersebut pada tahun 1960 an dimana sang kekasih Kuroi Jukai melakukan bunuh diri di hutan Aokigahara.

Yang lebih mengherankan buku karangan Seicho Matsumoto ini ditemukan di antara barang-barang terlantar pengunjung Hutan Angker Aokigahara.

Mitos Arwah di Hutan Aokigahara :

Dipercaya mereka memiliki dendam dan akan menyiksa pengunjung dengan kesedihan sehingga mereka akan kehilangan jalan, Polisi sering melakukan memulangkan jenazah di hutan Aokigahara.

Selama patroli di hutan Aokigahara tidak bermaksud menghentikan kasus bunuh diri tetapi dilakukan untuk proses membawa jenazah kembali ke peradaban dan di makaman secara layak.

Awalnya Jepang enggan untuk melakukan patroli tersebut, namun di awal tahun 2000an, hampir 100 orang ditemukan setiap tahunnya.

Petugas kepolisian akan memberi tanda di pohon dengan menggunakan isolasi/tape agar si pengunjung bisa tahu jalan kembali untuk keluar dari hutan.
Tanpa penanda bisa dipastikan manusia tersesat dan tak bisa keluar dari hutan tersebut.

GPS Ponsel dan Kompas Tak Berfungsi :

Besi Magnet yang terkandung di tanah hutan akan membuat jaringan pada GPS dan Ponsel tidak akan berfungsi, Maka hal ini akan sangat merugikan karena tidak akan bisa meminta bantuan untuk keluar dari hutan.