Sepuluh Wisata Indonesia yang Terkenal Horor di Indonesia Timur

Fenomena Misteri – Kisahnya bikin bulu kuduk berdiri ada juga yang di jadikan istana Jin.

Indonesia Timur terkenal dengan wisatanya yang masih alami, karena belum banyak campur tangan manusia, Meski menawan tempat-tempat tersebut tak terlepas dari kisah horornya.

Berikut wisata yang dikenal horor di Indonesia Timur, Pernahkah anda mengalami hal yang serupa?

1. Pulau Suanggi di Maluku Utara ini Kono merupakan istana Jin, di Tengah pulau ada batu yang menyerupai altar persembahan untuk pertemuan para penghuni gaib.

2. Pulau Seram, Kepulauan Maluku dihuni oleh orang bati, Yakni makhluk berbadan manusia dengan wajah dan sayap menyerupai keleawar, Sering terdengar suara pekikannya yang mistis.

3. Benteng Belgia, banda Naira dihuni oleh makhluk halus seperti menyerupai perempuan berambut panjang yang berumuran darah, Saat malam hari ia sering menampakan wujudnya.

4. Danau Tolire di kaki Gumung Gamalama, Maluku Utara di hnni bebrapa siluman buaya putih, Kabarnya mereka adlah penduduk kampung yang mendapatkan azab.

5. Benteng Torre, Tidore ada pengunjuung yang mengaku melihat sosok anak kecil berabut panjang dan telanjang dada.

6. Pulau Kei Kecil merupakan bagian kepulauan Maluku Utara, Terdapat [u;au denga batu besar konon itu bekas kapal yang terdampar lalu semua awak kapalnya meninggal dunia.

7. Muara Pantai Batu Lubang, Sorong konon tak boleh dilewati wanita hamil, Karena bakal terjadi kecelakaan secara misterius.

8. Hutan Tambrauw di Papua Barat pun mnyimpan banyak misteri, Konon ada gorilla ranksasa yamg menjaga pintu masuk menunju ke hutan.

9. Taman Pholeuw Jayapura, Merupakan bekas tempat sepi yang anehnya seolah diselimuti kabut gelap, Padahal cuaca disekitar lokasi degan cerah.

10. Gunung Jaya Wijaya punya danau Habema sebagai sumber kehidupan, Ada juga rumah semutyang bisa mengobati penyakit, Tapi tidak boleh di bawa pulang karena penunggu nya bisa marah.

Dari berbagai tempat wisata horor, Tak perlu takut untuk mengunjunginya ya , Tak akan terjadi hal-hal buruk jika kita menjada etika dengan baik dan kebersihan lingkungan.